img_title
Foto : Youtube/deddycorbuzier

IntipSeleb – Ustaz Khalid Basalamah baru-baru ini menghebohkan publik usai tampil di podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, dia mengklarifikasi soal ceramahnya yang melarang menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Ustaz Khalid Basalamah mengatakan bahwa potongan ceramah tersebut sampai membuat dirinya hampir diusir dari Indonesia. Padahal, dia adalah orang asli dari Indonesia. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Klarifikasi Soal Larangan Lagu Indonesia

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Ustaz Khalid Basalamah baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, dia mengatakan soal ceramahnya yang sempat heboh melarang untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Ustaz Khalid menjelaskan bahwa video ceramahnya itu merupakan video yang diambil pada tahun 2017 saat berada di salah satu Masjid di Jati Negara. Dalam video tersebut, dia menjawab pertanyaan dari salah satu umat yang merasa anaknya dipaksa untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

“Jadi yang saya tangkap, dia bilang anak itu jika tidak ikut (nyanyi) dia akan dimarahi. Yang saya tangkap dia tidak mau anaknya ikut. Atau anaknya tidak mau ikut (bernyanyi),” ucap Ustaz Khalid dilansir IntipSeleb pada YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 2 Juni 2021. 

Topik Terkait