img_title
Foto : Instagram/sandypasband_

IntipSeleb – Agus Teguh Prakosa Andarusman atau yang akrab disapa Sandy Pas Band dilarikan ke rumah sakit. Sontak kondisi Sandy Pas Band membuat keluarganya dan publik sempat panik.

Bahkan sebelum dilarikan ke rumah sakit, dia sempat mengalami pendarahan. Hal ini terjadi usai sebelumnya dia melakukan operasi pada 9 hari yang lalu. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sandy Pas Band Dilarikan ke Rumah Sakit

instagram/sandypasband_
Foto : instagram/sandypasband_

Sandy Pas Band baru-baru ini menghebohkan publik dan keluarganya karena kondisi yang membuat dirinya dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diungkapkan oleh keluarga Sandy lewat unggahan pribadi media sosial Instagram . 

Keluarganya mengungkapkan bahwa sebelum dilarikan ke rumah sakit, Sandy sempat mengalami pendaharan yang terjadi semalaman. Pendarahan itu terjadi pasca operasi yang dilakukan oleh Sandy sejak 9 hari yang lalu. Namun, belum diketahui secara pasti operasi apa yang dilakukan oleh Sandy.

Mohon doanya, Ka Sandy masuk rumah sakit karena pendarahan semalaman pasca operasi sembilan hari yang lalu, mudah-mudahan enggak ga gawat” tulis keluarga dilansir IntipSeleb pada Instagram @sandypasband_ yang diunggah 2 Juni 2021. 

Topik Terkait