img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Peran Zahra di sinetron Suara Hati Istri sampai saat ini masih menuai kontroversi. Pasalnya, pemeran Zahra yakni Lea Ciarachel baru berusia 15 tahun namun telah beradegan sebagai istri ketiga dari Pak Tirta.

Menanggapi kontroversi peran Zahra, pemeran Tirta atau Panji Saputra justru memberikan reaksi santai. Ia menyarankan publik untuk menonton sinetron dan Panji seolah meyakinkan penonton akan terbawa suasana.

Komentar Panji Saputra langsung membuat netizen geram. Di sisi lain, KPI telah menindak tegas terkait pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Seperti apa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Panji Saputra Beri Reaksi Santai Terhadap Kontroversi Peran Zahra

Instagram/panjisaputra
Foto : Instagram/panjisaputra

Sinetron Suara Hati Istri menerima kecaman tajam karena peran Zahra, diperankan oleh Lea Ciarachel baru berusia 15 tahun. Padahal, Zahra digambarkan sebagai istri ketiga dari seorang laki-laki dewasa yang diperankan oleh Panji Saputra.

Menanggapi polemik sinetron Suara Hati Istri, Panji Saputra memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih emosi, Panji justru seolah melontarkan candaan. Panji menyatakan lebih baik publik tidak melihat sinetron Suara Hati Istri jika tidak suka. Lebih lanjut, aktor berusia 39 tahun itu menyarankan agar masyarakat menonton sinetron lebih dulu. Panji bahkan meyakinkan jika publik akan terbawa suasana alur ceritanya.

Topik Terkait