img_title
Foto : Instagram/anwar_bab

IntipSeleb – Nama Anwar Sanjaya mulai memenuhi pertelevisian Indonesia. Bahkan, dia kerap menjadi bintang tamu dalam program ternama di beberapa stasiun televisi. 

Namun, sebelum namanya melambung tinggi seperti saat ini, Anwar Sanjaya nyatanya memulai kariernya dalam ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia. Pria berusia 28 tahun ini masuk saat season 4. Lantas, bagaimana cerita perjalanan karier Anwar di MasterChef Indonesia? Berikut penjelasannya.

Masuk MasterChef Indonesia Season 4

instagram/anwar_bab
Foto : instagram/anwar_bab

Anwar Sanjaya mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat memasak di MasterChef Indonesia. Pria berusia 28 tahun ini masuk saat season 4 pada 2015 lalu. 

Sosoknya di MasterChef sudah menjadi sorotan publik. Hal ini karena pribadinya yang supel dan suka menghibur dengan tingkah lakunya yang konyol. Anwar pernah berteriak kegirangan saat tahu dia masuk dalam 12 besar.

Namun, saat babak eliminasi 10 besar, perjalanan Anwar di MasterChef Indonesia season 4 harus berakhir. Dia tereliminasi saat dihadapkan dengan Yulia di babak penentuan. Bahkan, beberapa temannya menangis saat tahu Anwar gagal dan harus pulang. 

Topik Terkait