img_title
Foto : Lifestyle.kontan

IntipSeleb – Film Till Death Do Us Part baru saja ditayangkan di ibukota pada 28 Mei 2021. Dalam akun media sosial Youtube, film ini berhasil meraih 328 ribu penonton. 

Diawali dengan kisah cinta yang didasari sakit hati, film ini banyak mengandung unsur teror dan misteri. Lantas, bagaimana kisah film Till Death Do Us Part? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Teror dan Misteri 

fimela
Foto : fimela

Film Till Death Do Us Part dimainkan oleh Syifa Hadju yang berperan sebagai Vanesha dan Rizky Nazar yang berperan sebagai Arya. Keduanya saling menonjolkan bakat akting mereka masing-masing. Bahkan kecocokan yang terjalin antara Syifa dan Rizky dipuji oleh kalangan artis saat hendak melihat keduanya beradu akting. 

Diawali saat Vanesha yang tiba-tiba datang menghampiri Arya di kantornya. Dia datang dengan gelagat yang aneh dan mencurigakan. Saat hendak berada di belakang Arya, Vanesha kemudian memanggilnya. 

Sontak Arya pun menoleh ke belakang, namun tanpa diduga, Vanesha justru menodongkan pistol ke arah Arya dan menanyakan alasan Arya yang meninggalkan dirinya. 

Topik Terkait