img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Fanny Ghassani baru-baru ini mengutarakan pendapatnya tentang sinetron Zahra yang menuai kontroversi. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang salah dari sinetron Zahra yang dilakukan oleh pemain yang berusia 15 tahun. 

Hal ini dia ungkapkan karena sebelumnya Fanny pernah mendapat peran yang sama saat dia masih berusia 16 tahun dalam sinetron Cinta Fitri. Lantas, apa yang dikatakan oleh Fanny? Berikut penjelasannya. 

Fanny Ghassani Bela Lea Ciarachel

instagram/fannyghassani
Foto : instagram/fannyghassani

Sebelumnya beberapa kalangan artis terlihat menyuarakan pendapatnya tentang Sinetron Zahra yang dinilai meresahkan dan menuai kontroversi. Hal ini disebabkan karena pemeran Zahra dalam sinetron tersebut merupakan seorang gadis yang masih berusia 15 tahun. 

Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel harus beradu akting sebagai seorang istri ketiga yang menikah dengan Tirta yang umurnya sudah mencapai 39 tahun. Dalam sinetron tersebut juga memperlihatkan tentang pernikahan yang dipaksa oleh Tirta kepada Zahra. 

Hal ini akhirnya menimbulkan kontroversi dan menuai pro dan kontra terhadap sinetron Zahra. Bahkan, sinetron tersebut diminta untuk berhenti dan tidak disiarkan kembali. 

Topik Terkait