img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Indra, dokter kandungan yang menyebut Nissa Sabyan sebagai istri Ayus Sabyan memberikan klarifikasi. Ia menyatakan ucapannya hanyalah candaan belaka. Apalagi pasiennya memang bernama Nissa, mirip dengan Nissa Sabyan.

Lebih lanjut, dokter kandungan tersebut menekankan dirinya tidak mengenal sama sekali Nissa dan Ayus Sabyan. Namun, netizen justru makin nyinyir melihat klarifikasi tersebut. Yuk simak artikel selengkapnya!

Mengaku Bercanda

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Baru-baru ini seorang dokter kandungan bernama Indra menyebutkan jika Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan merupakan pasangan suami-istri. Ia tampaknya menerima parcel dari keduanya dan mengucapkan rasa terima kasih.

Pernyataan Indra langsung membuat heboh warganet. Melihat kegaduhan tersebut, Indra langsung memberikan klarifikasi. Ia mengaku jika Nissa yang disebutnya bukanlah Nissa Sabyan. Suami Nissa yang disebutkannya juga bukan Ayus.

Indra mengaku hanya bercanda menyebut Ayus merupakan suami Nissa Sabyan. Pasalnya, Nissa yang merupakan pasien aslinya memiliki suami yang berkacamata layaknya Ayus Sabyan. Dokter kandungan tersebut bercanda menyebut Nissa dan Ayus karena melihat isu perselingkuhan mereka yang masih ramai diperbincangkan.

Topik Terkait