img_title
Foto : Instagram/ciarachelfx

IntipSeleb – Lea Ciarachel mengaku memerankan karakter Zahra di sinetron Suara Hati Istri bukanlah tanpa paksaan. Lea bahkan mengaku nyaman dan menerima perlakuan baik dari para pemain. Ia juga meminta maaf jika memiliki kesalahan saat menjadi Zahra atau istri ketiga.

Namun, pengakuan Lea Ciarachel mengenai memerankan karakter Zahra justru mendapatkan cibiran salah satu netizen. Haters tersebut mempertanyakan perasaan Lea yang mengaku nyaman berperan sebagai istri ketiga. Seperti apa reaksinya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Mengaku Nyaman Berperan Sebagai Zahra

Instagram/ciarachelfx
Foto : Instagram/ciarachelfx

Terpaksa digantikan dari peran Zahra, Lea Ciarachel mengucapkan perpisahan. Ia berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan yang telah diberi.

“Hai teman-teman aku Lea, aku ucapkan terima kasih atas support dan dukungannya. Dari hati yang terdalam aku minta maaf baik disengaja atau tidak disengaja,” ucap Lea Ciarachel dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @ciarachelfx yang diunggah pada 5 Juni 2021.

Kemudian, Lea Ciarachel mengaku merasa nyaman memerankan karakter Zahra. Pasalnya, Lea menerima perlakuan baik dari para pemain sinetron Suara Hati Istri. Ia juga menyatakan memerankan karakter tersebut sebagai keinginan pribadi untuk mengembangkan aktingnya.

Topik Terkait