X
  • Aura Kasih

IntipSeleb – Nama Aura Kasih mulai dikenal publik sejak menjadi finalis Miss Indonesia pada tahun 2007 mewakili provinsi Lampung. Satu tahun kemudian, ia mengisi industri hiburan dengan menggeluti dunia tarik suara, album pertamanya adalah Malaikat Penggoda dengan lagu utama bertajuk Mari Bercinta. 

Baru-baru ini, warganet dikejutkan soal pengungkapan Aura Kasih yang telah kehilangan sejumlah uang. Tak tanggung-tanggung, jumlah uang tersebut senilai Rp11 juta dari akun tranportasi online Gojek. 

Aura Kasih kehilangan Rp11 juta

Aura Kasih
Sumber: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih dikenal sebagai artis yang aktif di sosial media. Ia sering membagikan berbagai momen dirinya dengan sang suami, Eryck Amaral dan anak mereka. Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini juga sering membagi momen liburan di berbagai kesempatan.

Namun, ada yang berbeda dari unggahannya kali ini, lewat Instagram Story, Aura terlihat geram dengan kinerja dari salah satu aplikasi pengemudi online. Dengan mengunggah latar hitam, Aura mengungkapkan kekecewaannya pada Gojek pada Minggu, 17 November 2019.

Sh*t! Gojek diretas! I lost my money almost 11 jt!!! Wtf...,Ini @gojekindonesia kayanya diretas... 2 account gw ilang isi gopay (1,9jt) dan tetiba masuk ke mbanking - virtual account - top up gopay 9,7jt kok bisa???? nah lo!!!!"," kata dia.

Akan Live IG

Aura Kasih
Sumber: Instagram/@aurakasih

Lebih lanjut, Aura mengaku telah bicara dengan pihak terkait untuk kasusnya. Ia mengaku akan menceritakan secara detail permasalahannya tersebut lewat fitur Live Instagram hari ini, Senin, 19 November 2019. Live IG itu diharapkan dapat dijadikan pembelajaran untuk Gojek, pengemudi, maupun pelanggan.

yg nanya2 soal kasus goje...bsk deh ya.. tar d jelaskan di LIVE IG aja akan aku jelasin detail kenapa2 nya ini supaya pembelajaran, dan dari pihak gojek sndrii harus aware! kmrn pas lapor ke kantor gojek, banyak bgt kasusi kaya gini tiap jam ada laporan,! gak costumer gak supir..semua kena...smoga d tindak lanjuti...kasian orang2..” tulis Aura

Perlu sosialisasi

Aura Kasih
Sumber: Instagram/@aurakasih

Aura juga menganggap bahwa Gojek perlu mengadakan sosialisasi ke semua pihak yang terkait. Ia juga tak segan-segan mengatakan bahwa sindikat-sindikat yang merugikan harus di berantas.

“kayaknya perlu sosialisasi deh, ke costumer maupun ke driver...kmrn liat driver jinjing makanan, lemes, dia blg akun nya ilang plus duitnya...harus di beratas nih! sindikat2nya please @gojekindonesia,” tulis Aura Kasih.