X

IntipSeleb – Nama Aura Kasih mulai dikenal publik sejak menjadi finalis Miss Indonesia pada tahun 2007 mewakili provinsi Lampung. Satu tahun kemudian, ia mengisi industri hiburan dengan menggeluti dunia tarik suara, album pertamanya adalah Malaikat Penggoda dengan lagu utama bertajuk Mari Bercinta. 

Baru-baru ini, warganet dikejutkan soal pengungkapan Aura Kasih yang telah kehilangan sejumlah uang. Tak tanggung-tanggung, jumlah uang tersebut senilai Rp11 juta dari akun tranportasi online Gojek. 

Aura Kasih kehilangan Rp11 juta

Aura Kasih
Sumber: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih dikenal sebagai artis yang aktif di sosial media. Ia sering membagikan berbagai momen dirinya dengan sang suami, Eryck Amaral dan anak mereka. Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini juga sering membagi momen liburan di berbagai kesempatan.

Namun, ada yang berbeda dari unggahannya kali ini, lewat Instagram Story, Aura terlihat geram dengan kinerja dari salah satu aplikasi pengemudi online. Dengan mengunggah latar hitam, Aura mengungkapkan kekecewaannya pada Gojek pada Minggu, 17 November 2019.

Saksikan Juga