img_title
Foto :

IntipSeleb – Memulai perkuliahan di luar negeri menjadi tantangan tersendiri. Sebelum perkuliahan dimulai, banyak siswa yang berupaya menggali informasi selengkap mungkin dari berbagai sumber. Salah satu yang biasanya mereka lakukan adalah menghadiri pameran Pendidikan virtual, seperti yang diselenggarakan oleh ICAN Education.

Dalam waktu dekat, Konsultan Pendidikan ICAN Education akan menggelar “The Biggest International Virtual Education Expo 2021” yang akan diselenggarakan pada 12 Juni 2021. Event ini akan berlangsung mulai pukul 13.00-17.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting.

Beragam Promo Spesial

Dengan bergabung di event ini, kamu memiliki kesempatan untuk mengikuti Live Webinar dan konsultasi secara langsung dengan perwakilan resmi dari universitas ternama di luar negeri.

Konsultasi dilakukan secara individu, sehingga kamu bisa menggali informasi lebih lengkap seperti beasiswa dan seputar perkuliahan dan kampus tujuan kamu. Kamu juga diperbolehkan untuk memilih lebih dari satu universitas untuk melakukan konsultasi.

Universitas yang hadir datang dari beberapa negara favorit siswa internasional, sebut saja Australia, New Zealand, China, Malaysia, Singapura dan lainnya.

Berbagai promo spesial juga dihadirkan selama event ini berlangsung. Promo-promo yang bisa kamu dapatkan, seperti misalnya Free Official & Prediction IELTS Test, Cashback Up to Rp5 juta, dan Application Fee Waiver.

Topik Terkait