img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb – Baru-baru ini, Ria Ricis menerima kritik pedas warganet setelah membuat sederet konten mengenai ayahnya yang meninggal dunia. Adik Oki Setiana Dewi itu juga dikecam karena mengaktifkan adsense yang tidak sedikit dalam konten duka tersebut.

Melihat Ria Ricis banjir hujatan, kakak mertuanya yakni Ori Vitrio pasang badan. Ia mengungkapkan jika Ricis rutin beramal ratusan juta Rupiah dan tidak menikmati adsense sendirian.

Seperti apa pembelaan Ori terhadap Ria Ricis? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ungkap Adsense Ria Ricis Disumbangkan ke Penghafal Al-Quran

Instagram/oryvitrio
Foto : Instagram/oryvitrio

Ria Ricis menerima kecaman setelah mengunggah sederet konten yang berkaitan dengan suasana duka pasca ayahnya meninggal dunia pada 4 Juni 2021 lalu. Warganet menyoroti konten video Ricis yang memiliki adsense berjejer. Tak sedikit pula yang menilai Ricis tidak etis karena membuat konten dalam keadaan duka dan memiliki banyak adsense.

Melihat Ria Ricis menjadi target hujatan karena konten tersebut, Ori Vitrio yang merupakan suami dari Oki Setiana Dewi langsung tegas membela. Ia menyatakan adsense di video konten Ria Ricis sudah lama disumbangkan ke pesantren penghafal Al-Quran.

Topik Terkait