img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Onadio Leonardo baru-baru ini mengunggah sindiran ke salah satu Stand Up Comedian di akun media sosial Instagram. Dia menyebutkan bahwa comedian tersebut kerap berpikiran tertutup dan terkesan kaku.

Publik pun menduga bahwa comedian yang disindir Onad adalah Pandji Pragiwaksono. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? simak selengkapnya di bawah ini. 

Onadio Leonardo Sindir Komika Soal Harga Teman

instagram/onadioleonardo_official
Foto : instagram/onadioleonardo_official

Onadio Leonardo baru-baru ini mengunggah sindiran di akun media sosial Instagramnya. Dia kerap menyindir salah satu Stand Up Comedian yang mengatakan tentang masalah harga yang kerap terjadi di antara pertemanan. Onad berpikir bahwa salah satu comedian itu terkesan kaku dan justru menaikkan harga jika salah satu teman memintanya untuk manggung. Padahal, menurut Onad, sesama teman seharusnya saling membantu.  

Abis liat statement salah satu stand up comedian soal masalah harga temen, hahaha kaku banget jadi orang, normal-normal aja sih  teman saling bantu harusnya. itu baru temen apalagi situ kayaknya gak oke-oke banget deh,” tulis Onad dilansir IntipSeleb dalam Instagram @onadioleonardo_official yang diunggah 7 Juni 2021. 

Selang beberapa lama kemudian, Onad kembali mengunggah sindiran lanjutan untuk comedian tersebut. Dia kembali menyindir pernyataan comedian yang mengatakan untuk mengganti pekerjaan jika hanya bekerja di akhir pekan. Sontak, penyanyi band Killing Me Inside ini kemudian merespon. Dia tidak terima lantaran musisi dan band bekerja untuk tampil di panggung saat akhir pekan. 

Topik Terkait