img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus memang selalu menjadi perbincangan hangat bagi publik. Sebelumnya terdengar rumor bahwa Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah. 

Hal ini terungkap saat salah satu akun dokter kandungan menyebutkan Ayus sebagai suami dari Nissa Sabyan. Berita ini pun sempat menghebohkan publik. Menanggapi hal tersebut, keluarga Nissa Sabyan akhirnya memberikan penjelasan terkait hubungan keduanya. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ayus dan Nissa Sabyan Digosipkan Menikah

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Ayus dan Nissa Sabyan digosipkan menikah usai beredar video dari salah satu dokter kandungan yang menyebutkan Ayus sebagai suami dari Nissa Sabyan. Video tersebut bermula saat dokter kandungan mengucapkan terima kasih karena telah menerima bingkisan buah dari seseorang bernama Nissa. 

Saat pertengahan video, dokter tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suami Nissa. Nama suaminya itu adalah Ayus. 

“Nissa, makasih ya. Nissa sama siapa nama suaminya itu? Siapa itu?”
“Ayus,” ucap seseorang yang ada di belakang dokter tersebut.
“Eh eh iya Ayus, makasih banyak ya, ini dikirimin Nissa,” ucap dokter kandungan dilansir IntipSeleb pada Instagram @indra_obg yang diunggah 4 Juni 2021. 

Topik Terkait