img_title
Foto : Instagram/pergijauh

IntipSeleb – Gofar Hilman terseret tudingan kasus pelecehan seksual yang terjadi pada seorang perempuan di acara Malang pada tahun 2018 lalu. Korban perempuan dengan nama akun Twitter Nyelaras @quweenjojo mengungkapkan kejadian yang dialaminya.

Nyelaras menjabarkan kronologi secara runtut saat kejadian pelecehan seksual itu terjadi. Bahkan, menurut pengakuan Nyelaras, Gofar Hilman sempat memasukkan tangannya ke area intim Nyelaras. Seperti apa kronologi dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar? Simak penjelasan selengkapnya.

Tangan Gofar Hilman Disebut Meraba Area Sensitif Korban

Twitter/quweenjojo
Foto : Twitter/quweenjojo

Nama Gofar Hilman tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter pada hari ini, 9 Juni 2021. Terdapat sebuah akun bernama Nyelaras @quweenjojo yang mengaku menerima pelecehan seksual dari Gofar di sebuah acara di Malang pada Agustus 2018.

Korban mengaku maju ke panggung untuk keperluan Instastory bersama Gofar Hilman. Setelah merekam video, korban menyatakan Gofar tiba-tiba memeluknya dari belakang dengan kencang. Yang lebih parah, korban yang kala itu mengenakan gaun selutut merasa tangan Gofar masuk ke bajunya dan meraba-raba area privasinya.

“Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock. Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue,” tulis akun Nyelaras @quweenjojo.

Topik Terkait