img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – La Lembah Manah, putri pasangan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming lahir pada Jumat, 15 November 2019. Arti nama cucu ketiga Presiden Joko Widodo tersebut membuat banyak orang penasaran.

Berdasarkan keterangan Gibran, Lembah Manah artinya rendah hati, sementara kata La di depan adalah sebuah singkatan. “Di depannya Lembah Manah itu ada La. Sedangkan La itu sendiri singkatan dari lembut anakku, luwe anakku, dan lomo anakku,” ungkapnya dikutip dari Viva.co.id.

Meski sudah menjelaskan arti nama La Lembah Manah, publik masih terus membicarakan keunikan namanya. Bahkan ada yang membandingkan dengan nama Lisa Blackpink. Wah kok bisa ya?

Miliki inisial yang sama

Dalam sebuah unggahan di Twitter, seorang pemilik akun membandingkan nama La Lembah Manah dengan nama asli Lisa Blackpink yaitu Lalisa Manoban. Menurutnya, masing-masing memiliki inisial yang sama yaitu LLM.

Gibran sebagai ayah dari Lembah Manah disebut sebagai Blinks atau sebutan untuk penggemar Blackpink. Melihat cuitan tersebut, Gibran pun memberikan reaksi tertawa.

Topik Terkait