X

IntipSeleb – Gofar Hilman baru-baru ini menghebohkan publik usai dituduh melakukan pelecehan seksual kepada salah satu wanita. Hal ini terungkap saat wanita yang mengaku korban Gofar mengunggah pernyataannya lewat laman media sosial Twitter.

Di sisi lain, penyiar radio ini memang dikenal nyentrik dan selalu dikelilingi kata-kata vulgar. Bahkan, perawakannya yang dipenuhi dengan tato membuat kesan sebagai lelaki sangar. Gofar juga sebelumnya mengakui pernah tidur dengan 100 wanita. Lantas, seperti apa sih sosok lelaki satu ini? Berikut profil Gofar Hilman. 

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

img_title
Foto : Twitter/quweenjojo

Gofar Hilman baru-baru ini menghebohkan publik usai dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu wanita. Hal ini terungkap lewat unggahan wanita yang mengaku korban Gofar.

Wanita tersebut diketahui bernama Nyelaras dan memakai akun @quweenjo di media sosial Twitter. Dia menceritakan kronologi penyiar radio ini yang melakukan pelecehan terhadap dirinya, dari menyentuh bagian privasi hingga menjadi bahan lelucon oleh penonton. 

Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock. Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue, mengingatkan semua orang bahwa dilecehkan di ruang publik sama sekali bukan sesuatu yang mengenakkan, jadi ke depannya kalau ada yang bercanda ‘dienakkin kok enggak mau?’ lagi gue keplak pala lu” tulis akun Nyelaras dilansir IntipSeleb pada Twitter @quweenjojo. 

Tiduri 100 Wanita

Berita Terkait :

Saksikan Juga