X
  • Dian Pelangi

IntipSeleb – Dian Pelangi resmi dinikahi oleh seorang pria asal Malaysia bernama Sandy Nasution pada Minggu, 17 November 2019. Hal ini membuat netizen terkejut karena baik Dian maupun Sandy jarang mengunggah kebersamaan mereka di Instagram.

Sebelumnya, Dian memang bertunangan dengan Sandy pada Oktober 2019 lalu. Pernikahan ini merupakan kali kedua Dian setelah biduk rumah tangganya dengan Tito Haris Prasetyo kandas 2016 lalu. Namun, bagaimana fakta-fakta soal pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution? Simak ulasan berikut.

Pernikahan kedua

Sumber: Viva.co.id

Agustus 2016 lalu, terkuak kabar perceraian seorang desiner hijab Dian Pelangi dengan mantan suaminya Tito Haris. Berdasarkan tulisan Viva.co.id, Dian hanya diwakili oleh kuasa hukum, sementara suaminya, Tito Haris Prasetyo tidak hadir dalam persidangan perceraian.

Melalui kuasa hukumnya, Windri Marieta dan Silvia Mauren, pihak Dian membantah ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau adanya pihak ketiga yang menjadi alasan perceraian.

"Jelas tidak ada (KDRT), sudah didiskusikan kedua belah pihak. Tidak ada (orang ketiga)," kata Windri saat diwawancara usai persidangan.

Diberikan kalimat haru oleh sang kakak

Dian Pelangi

Melalui Instagram pribadi @dionmuharom, kakak Dian ini memberikan kalimat haru untuk sang adik. Dengan mengunggah potret Dian dan Sandy sedang bertatap-tatapan, Dion menandai Instagram adik iparnya itu. Dalam keterangan, Dion menuliskan berbagai harapan untuk adiknya. 

Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga , tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy ,semoga allah beri keberkahan,di beri karunia dan keturunan soleh dan soleha, gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh.

Siapa suami Dian Pelangi?

Dian Pelangi
Sumber: Instagram/@dionmuharom

Berdasarkan akun Linkedin, Sandy Nasution merupakan founder dari PT. Bitzero Informatika sejak 2011 lalu. Dalam posisi ini,ia bekerja dengan klien bisnis mulai dari perusahaan baru hingga perusahaan multi-juta dolar, termasuk perusahaan raksasa seperti Summarecon Group, ConocoPhillips, dan GlaxoSmithKline, untuk menyediakan Konsultasi TIK yang strategis.

Riwayat pendidikannya tercatat bahwa ia merupakan jebolan Multimedia University jurusan Teknik Informatika pada 2006 lalu. Dua tahun setelahnya, ia melanjutkan pendidikan untuk mendapat gelar Master pada jurusan Pendidikan Komputer di Universiti Teknikal Malaysia Melaka.

Di tahun kelulusan S2-nya pada 2011, ia menjabat sebagai Project Manager and Business Analyst di PT Seni Bina Consulindo, Jakarta. Sandy juga pernah menjabat sebagai konsultan Komisi I DPR RI bagian spesialisasi dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi, Intelijen dan Hubungan Luar Negeri pada tahun 2016.

Dihadiri Dewi Sandra

Dewi Sandra
Sumber: Instagram/@dewisandra

Lewat fitur Story Instagram, Dewi Sandra mengunggah potret bahagia sahabatnya itu. Ia melontarkan doa untuk Dian Pelangi agar berkah dalam pernikahannya kali ini. 

Baarokallahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoirin, Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.”

Baca Juga: Selain Sandra Dewi, 6 Artis Ini Dinikahi Pengusaha Kaya

Tidak dipamerkan

Seperti diketahui, Dian Pelangi jarang memamerkan momen bersama pujaan hati. Dalam hari bahagianya pun, designer hijab ini tidak mengunggah satu potretpun dalam Instagramnya. Terakhir, ia mengunggah potret dan rekaman video di salah satu destinasi wisata Indonesia dengan sahabatnya.