img_title
Foto : Instagram/@dionmuharom

IntipSeleb – Dian Pelangi resmi dinikahi oleh seorang pria asal Malaysia bernama Sandy Nasution pada Minggu, 17 November 2019. Hal ini membuat netizen terkejut karena baik Dian maupun Sandy jarang mengunggah kebersamaan mereka di Instagram.

Sebelumnya, Dian memang bertunangan dengan Sandy pada Oktober 2019 lalu. Pernikahan ini merupakan kali kedua Dian setelah biduk rumah tangganya dengan Tito Haris Prasetyo kandas 2016 lalu. Namun, bagaimana fakta-fakta soal pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution? Simak ulasan berikut.

Pernikahan kedua

Sumber: Viva.co.id

Agustus 2016 lalu, terkuak kabar perceraian seorang desiner hijab Dian Pelangi dengan mantan suaminya Tito Haris. Berdasarkan tulisan Viva.co.id, Dian hanya diwakili oleh kuasa hukum, sementara suaminya, Tito Haris Prasetyo tidak hadir dalam persidangan perceraian.

Melalui kuasa hukumnya, Windri Marieta dan Silvia Mauren, pihak Dian membantah ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau adanya pihak ketiga yang menjadi alasan perceraian.

"Jelas tidak ada (KDRT), sudah didiskusikan kedua belah pihak. Tidak ada (orang ketiga)," kata Windri saat diwawancara usai persidangan.

Topik Terkait