img_title
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

IntipSeleb – Sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Jill yang merupakan istri dari Ajun Perwira kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan dua orang saksi dari pihak keamanan setempat. 

Sayangnya pihak Jennifer Jill justru menganggap keterangan saksi yang dihadirkan dalam sidang berbeda dengan hasil berita acara pemeriksaan (BAP). Seperti apa sidang kasus penyalahgunaan narkoba ini berlangsung? Berikut artikelnya. 

Berbeda dengan Hasil BAP

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak Jennifer Jill menganggap keterangan yang diberikan oleh dua orang saksi yang dihadirkan oleh JPU tidak sesuai dengan hasil BAP. Sebab, ada beberapa keterangan yang diberikan tidak sesuai dengan hasil pemeriksaan sebelumnya. 

"Ya tentunya saksi yang hari ini diajukan oleh jaksa, apa yang disampaikan itu semua berbeda dengan apa yang mereka sampaikan di dalam berita acara pemerikaan (BAP)," ucap kuasa hukum dari Jennifer Jill, Sahala Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 9 Juni 2021.

Sahala juga mendapatkan informasi jika ada beberapa keterangan dari saksi yang menjelaskan jika saat proses penggeledahan saksi tidak melihat secara langsung terutama saat menemukan barang bukti. 

Topik Terkait