img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sisca Kohl ikut dalam kehebohan memborong BTS MEAL. Bersama adiknya Aaliyah Kohl, Sisca memamerkan ratusan paket BTS MEAL di akun TikTok pribadinya.

Uniknya, Sisca Kohl justru membuat es krim dari paket BTS MEAL yang diborongnya. Ia mencampurkan semua paket agar bisa diubah menjadi es krim. Seperti apa aksinya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ngaku Beli BTS MEAL Tidak Terlalu Banyak

TikTok/siscakohl
Foto : TikTok/siscakohl

McDonald’s, restoran cepat saji asal Amerika Serikat baru saja merilis menu kolaborasinya dengan BTS dan diberi nama BTS MEAL. Menu kolaborasi itu telah dapat dibeli di Indonesia mulai 9 Juni 2021 kemarin.

Tak ayal, penggemar BTS menyambut BTS MEAL dengan antusiasme tinggi. Gerai McDonald’s dipenuhi oleh pesanan yang membludak. Bahkan, tak sedikit gerai yang harus ditutup sementara karena dinilai melanggar protokol kesehatan karena keramaian para ojek daring yang memesan menu kliennya.

Sisca Kohl juga tak mau ketinggalan dengan memborong ratusan BTS MEAL. Ia dengan bangga memamerkan koleksi BTS Meal yang telah dibelinya bersama Aaliyah Kohl. Namun, Sisca justru mengaku tidak membeli BTS Meal terlali banyak agar ARMY kebagian.

Topik Terkait