img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aa Gym baru-baru ini menghebohkan publik usai sang anak membongkar perlakuan buruknya ke Teh Ninih. Hal ini terungkap saat Muhammad Ghaza Al Ghazali mengunggah pernyataannya di akun media sosial Facebook. 

Namun, Teh Ninih yang merupakan istri Aa Gym sejak 1988 justru menanggapi masalah tersebut dengan sabar. Dia kemudian mengunggah isi pesannya lewat akun media sosial Instagram. Lantas, apa saja isi pesan dari Teh Ninih? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Teh Ninih: Masa Lalu

instagram/ninih.muthmainnah
Foto : instagram/ninih.muthmainnah

Diketahui sebelumnya, sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar perlakuan buruk ayahnya kepada Teh Ninih. Dia menyebutkan bahwa Aa Gym selalu menyakiti ibunya bahkan melarang untuk datang ke pernikahan putranya sendiri. 

Usai heboh atas unggahan sang anak, Teh Ninih justru menuliskan pesan dalam akun media sosial Instagram. Dia mengatakan bahwa setiap orang memiliki masa lalunya masing-masing. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah bagaimana merubah masa lalu yang buruk itu.

Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya,hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang, apakah masih buruk atau tetap baik,” tulis Teh Ninih dilansir IntipSeleb pada Instagram @ninih.muthmainnah. 

Topik Terkait