img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna mengaku telah menikah diam-diam. Ia menyatakan suaminya merupakan orang Turki yang sedang tinggal di Bali. Tanpa segan, Lucinta Luna membeberkan pertemuannya dengan sang suami.

Saat bercerita masa pendekatan dengan sang suami, suara asli Lucinta Luna justru keluar. Hal ini langsung membuat Boy William tertawa terbahak-bahak. Seperti apa aksinya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Sosok Suami Lucinta Luna

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam konten YouTube Boy William episode Nebeng Boy. Dalam konten tersebut, Lucinta diajak berkeliling oleh Boy William menggendarai sebuah mobil seraya berkaraoke santai.

Di tengah percakapan, Boy William memberikan ucapan selamat atas kehamilan Lucinta Luna. Pemilik nama asli Muhammad Fatah itu langsung antusias dan berteriak dengan kencang. Ia pun langsung membocorkan awal mula bertemu dengan ayah dari anak di kandungannya, pria bule bernama Idris Bozkurt.

“Btw congratulations kehamilannya. Akhirnya gua bisa nyebut, mama ur son. Ketemu lakinya di mana? Orang mana?” tanya Boy William melalui tayangan YouTube-nya yang diunggah pada 8 Juni 2021.

Topik Terkait