• Tiffani Afifa

IntipSeleb – Nama Tiffani Afifa mungkin sudah tidak terdengar asing lagi bagi penggemar K-Pop di Indonesia. Ia dikenal sering mengunggah video cover lagu berbahasa Korea ke kanal YouTube miliknya. Bakatnya dalam olah vokal ternyata mampu mengantarkannya sebagai juara di kompetisi K-Pop World Festival 2017 yang diselenggarakan di Changwon, Korea Selatan.

Pada akhir Juli 2019, Tiffani Afifa bikin K-popers iri karena dapat kesempatan mewawancarai pemain film The Divine Fury, antara lain, Ahn Sung Ki, Park Seo Joon, Woo Do Hwan, dan sutradara Kim Ju Hwan. Tidak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1990 ini juga menghadiri VIP Screening Event di hari yang sama dan dihadiri oleh V BTS dan Minhyun NU’EST, lho. Iri maksimal!

Penasaran dengan keseruan Tiffani Afifa saat bertemu dengan selebriti-selebriti Korea? Simak ceritanya di bawah ini, seperti yang dirangkum tim IntipSeleb.

Wawancara dengan Park Seo Jun dan Woo Do Hwan

Para Pemain dan Sutradara Film The Divine Fury
Sumber Foto: XSports

Tiffani menjadi salah satu orang Indonesia yang beruntung karena berkesempatan untuk mewawancarai dua aktor tersohor asal Korea tersebut. Dalam salah satu unggahannya di Instagram @tiffaniafifa, ia mendeskripsikan bahwa para pemain yakni Park Seo Jun, Woo Do Hwan, dan Ahn Sung Ki sekaligus sutradara film The Divine Fury, Kim Ju Hwan merupakan sosok yang ramah.


Ketemu dengan V BTS

Tiffani Afifa bertemu dengan V BTS
Sumber Foto: @tiffaniafifa Instagram/Osen

Sebagai informasi, Tiffani merupakan seorang ARMY, sebutan nama penggemar untuk BTS. Dalam acara yang sama, ia bertemu dengan salah satu personel boy band asuhan Big Hit Entertainment tersebut yakni V. Dengan santai, pria bernama asli Kim Tae Hyung itu berjalan menuju panggung dan berpose ke arah kamera. Dibalut dengan sweater hijau dan celana bahan berwarna coklat, pria 23 tahun itu tersenyum menyapa awak media serta para penonton.

Tiffani berteriak cukup keras ketika pelantun Boy With Luv tersebut muncul tepat di depannya, seraya berkata, “Aduh ganteng banget,”.

V diundang dalam acara VIP Screening Event The Divine Fury sebagai tamu sekaligus teman terdekat dari aktor Park Seo Jun dan Choi Woo Shik, yang mana keduanya membintangi film tersebut. Ketika diminta oleh MC untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, ia memberikan dukungan penuh semangat untuk dua sahabatnya.

“Park Seo Jun (dan) Choi Woo Sik, fighting,” kata V sambil mengepalkan satu tangannya.

Interaksi Kecil dengan Minhyun NU’EST

Minhyun NUEST di acara VIP Screening Event film The Divine Fury
Sumber Foto: Newsen

Selain V, Tiffani juga bertemu dengan salah satu personel NU’EST yang dulunya merupakan mantan member Wanna One, Hwang Minhyun. Ia terkejut melihat sosok Minhyun yang keluar dari tirai pintu masuk. Minhyun kerap melambaikan tangannya ke arah penonton dan tidak berhenti tersenyum. Kemeja biru dan celana hitam membuatnya terlihat semakin memukau tanpa terasa berlebihan. Pada akhir penampilannya, pria kelahiran tahun 1995 itu membungkukkan badan dan menatap ke arah Tiffani. Dalam keterangan video yang diunggah ke Instagram itu, ia mengatakan bahwa wujud Minhyun bagaikan boneka hidup.

Tiffani Afifa bertemu dengan Hwang Minhyun
Sumber Foto: @tiffaniafifa/Instagram


Foto Bareng Kim Tae Jin

Tiffani Afifa dan Hoppang Ahjussi
Sumber Foto: @tiffaniafifa/Instagram

Acara VIP Screening Event film The Divine Fury dipandu oleh Kim Tae Jin, atau yang dikenal dengan sebutan Hoppang Ahjussi. Setelah sekian lama mengagumi sosok MC tersebut, Tiffani akhirnya berhasil foto bareng bersama beliau usai acara. Seru banget, sih!

SInopsis The Divine Fury

Sumber foto: www.imdb.com

Sementara The Divine Fury merupakan sebuah film yang menceritakan tentang seorang petinju handal bernama Yong Hoo (diperankan Park Seo Jun) yang mendapat kekuatan istimewa untuk melawan kekuatan jahat. Suatu hari, muncul tanda aneh di telapak tangannya. Hal tersebut membuat Yong Hoo kerap mengalami kejadian aneh dan mistris. Ia pun memutuskan untuk bertemu dengan pendeta An (Ahn Sung Ki) yang bertugas mengusir iblis. Mereka berdua berusaha menemukan penyebab dari gangguan-gangguan iblis yang kuat.

Selain Park Seo Jun dan Ahn Sung Ki, jejeran pemain lain yang turut membintangi film bergenre aksi thriller ini antara lain Woo Do Hwan, Choi Woo Shik, Mi Seok, dan lain-lain.

The Divine Fury sudah tayang di Korea Selatan sejak 31 Juli dan dapat ditonton di seluruh bioskop Tanah Air pada 14 Agustus mendatang. Apakah kamu menanti-nantikan film ini? Jangan lupa share artikel ini dan mention @intipseleb di media sosial ya!