X

IntipSeleb – Nama Tiffani Afifa mungkin sudah tidak terdengar asing lagi bagi penggemar K-Pop di Indonesia. Ia dikenal sering mengunggah video cover lagu berbahasa Korea ke kanal YouTube miliknya. Bakatnya dalam olah vokal ternyata mampu mengantarkannya sebagai juara di kompetisi K-Pop World Festival 2017 yang diselenggarakan di Changwon, Korea Selatan.

Pada akhir Juli 2019, Tiffani Afifa bikin K-popers iri karena dapat kesempatan mewawancarai pemain film The Divine Fury, antara lain, Ahn Sung Ki, Park Seo Joon, Woo Do Hwan, dan sutradara Kim Ju Hwan. Tidak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1990 ini juga menghadiri VIP Screening Event di hari yang sama dan dihadiri oleh V BTS dan Minhyun NU’EST, lho. Iri maksimal!

Penasaran dengan keseruan Tiffani Afifa saat bertemu dengan selebriti-selebriti Korea? Simak ceritanya di bawah ini, seperti yang dirangkum tim IntipSeleb.

Wawancara dengan Park Seo Jun dan Woo Do Hwan

Para Pemain dan Sutradara Film The Divine Fury
Sumber Foto: XSports

Tiffani menjadi salah satu orang Indonesia yang beruntung karena berkesempatan untuk mewawancarai dua aktor tersohor asal Korea tersebut. Dalam salah satu unggahannya di Instagram @tiffaniafifa, ia mendeskripsikan bahwa para pemain yakni Park Seo Jun, Woo Do Hwan, dan Ahn Sung Ki sekaligus sutradara film The Divine Fury, Kim Ju Hwan merupakan sosok yang ramah.

Saksikan Juga