X
  • Niko dan Rachel

IntipSeleb – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Minggu malam, 17 November 2019. Pasangan yang menikah pada Januari 2016 ini menamai putri mereka, Aurorae Chava Al-Hakim.

Sebelumnya pada Desember 2017, Rachek dan Niko juga telah dikaruniai seorang putra bernama Xabiru Oshe Al-Hakim. Paras dan tingkah laku putranya tersebut mengundang perhatian warganet, hingga muncul akun-akun palsu yang mengatasnamakan anak pertama Rachel dan Niko.

Belajar dari hal tersebut, Aurorae Chave Al-Hakim belum diperlihatkan wajahnya oleh Rachel maupun Niko. Hal ini karena banyak akun-akun palsu yang langsung dibuat oleh warganet mengatasnamakan Chava. 

Doa satu tahun lalu

Niko Al-Hakim
Sumber: Instagram/@okinpth

Tidak memamerkan momen kelahiran putri barunya, suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim justru mengunggah kembali momen 17 November 2018. Rekaman video yang pernah diunggah satu tahun lalu di tanggal yang sama diupload kembali oleh Niko. Video tersebut menampilkan Xabiru tengah menggendong salah satu karakter kartun. Saat itu Niko memberikan keterangan “siap gendung dedek #siapajadulu.”

Keterangan yang ditulis Niko saat itu dianggap doa baginya untuk memiliki momongan lagi. Saat ini ia memberikan keterangan “definisi omongan adalah doa” dalam postingan yang sama.

Komentar public figure

Seperti diketahui, selain berprofesi sebagai selebgram, Rachel juga merupakan pebisnis muda dengan deretan bisnisnya yang sukses. Dalam bagian followers-nya, terpampang angka hampir 4 juta pengikut berasal dari berbagai kalangan. Melihat postingan Rachel menampilkan perjuangan dirinya untuk sang buah hati, para seleb Indonesia melontarkan berbagai reaksi.

Selamat mama dan bayikkk,” tulis Fitri Tropica.

such a beautiful name​,” tulis Sarah Gibson

“BUNAA KESAYANGAAAN KITAAA, SELAMAAAATT alhamdulillah.. sehat-sehat ya kamu dan Aurorae,” kata Abel Cantika.

Enggan tunjukkan muka Chava

Rachel Vennya
Sumber: Instagram/@rachelvennya

Melalui Instagram Story pada Minggu, 17 November 2019, owner Ngikan ini membagi pandangannya kepada warganet. Dengan mengunggah tangkapan layar akun-akun palsu mengatasnamakan Chava, ia memberikan keterangan bahwa tidak ingin membagikan potret buah hatinya tersebut. 

Baca juga: Heboh Perkara Singkong Rp200 Ribu Milik Rachel Vennya dan Suami

teman2 online, makasih yaa doanya! Ini adalah salah satu alasan mengapa kamu belum siap publish muka Chava, untuk sekarang ini biar dinikmati orang terdekat/yg kami kenal in real life dulu untuk menghindari di repost akun2 spt ini,” tulis Rachel Vennya.