X

IntipSeleb – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Minggu malam, 17 November 2019. Pasangan yang menikah pada Januari 2016 ini menamai putri mereka, Aurorae Chava Al-Hakim.

Sebelumnya pada Desember 2017, Rachek dan Niko juga telah dikaruniai seorang putra bernama Xabiru Oshe Al-Hakim. Paras dan tingkah laku putranya tersebut mengundang perhatian warganet, hingga muncul akun-akun palsu yang mengatasnamakan anak pertama Rachel dan Niko.

Belajar dari hal tersebut, Aurorae Chave Al-Hakim belum diperlihatkan wajahnya oleh Rachel maupun Niko. Hal ini karena banyak akun-akun palsu yang langsung dibuat oleh warganet mengatasnamakan Chava. 

Doa satu tahun lalu

Niko Al-Hakim
Sumber: Instagram/@okinpth

Tidak memamerkan momen kelahiran putri barunya, suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim justru mengunggah kembali momen 17 November 2018. Rekaman video yang pernah diunggah satu tahun lalu di tanggal yang sama diupload kembali oleh Niko. Video tersebut menampilkan Xabiru tengah menggendong salah satu karakter kartun. Saat itu Niko memberikan keterangan “siap gendung dedek #siapajadulu.”

Saksikan Juga