img_title
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

IntipSeleb – Ameer Azzikra, salah satu putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham secara sah telah menikah dengan seorang wanita bernama Nadzira Shafa. Pernikahan keduanya digelar di Masjid Azzikra, Bogor, Jawa Barat, usai salat Subuh, Kamis, 10 Juni 2021.

Usai akad nikah berakhir, Ameer Azzikra langsung memberikan donasi untuk Palestina sebesar Rp1 Miliar. Ia berharap sumbangan itu bisa menjadi berkah untuk semua orang. Seperti apa cerita dari Ameer Azzikra? Berikut artikelnya. 

Donasi Rp1 Miliar

Instagram/ @ameer_azzikra
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Ameer Azzikra telah sah menjadi suami dari Nadzira Shafa. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Azzikra, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 10 Juni 2021. Akad nikah dilaksanakan usai salat Subuh sesuai dengan apa yang sering dilakukan oleh almarhum Ustaz Arifin Ilham. 

"Alhamdulillah, Hari ini hari yang sangat berkah karena hari ini Ameer melaksanakan akad nikah ba'da subuh. Ba'da subuh waktu yang berkah melaksanakan pernikahan ibadah yang berkah," ucap Ameer di Bogor, Jawa Barat, Kamis, 10 Juni 2021.

Ternyata selain akad nikah, Ameer Azzikra juga memberikan donasi atau sumbangan kepada rakyat Palestina sebesar Rp1 Miliar. Ia berharap di hari bahagianya itu banyak orang yang merasakan keberkahan. 

Topik Terkait