img_title
Foto : Raturn/instagram

IntipSeleb – Ratu Rizky Nabila meminta agar mantan suaminya Alfath Fathier bisa segera menggantikan biaya persalinan senilai Rp90 Juta. Ia juga menegaskan agar pemain Persija Jakarta itu tidak perlu membayar masa idah yang telah diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Selain itu, Ratu Rizky Nabila juga meminta agar Alfath Fathier bisa memberikan perhatian kepada anak yang sudah diakuinya itu. Seperti apa keinginan dari Ratu Rizky Nabila? Berikut artikelnya. 

Meminta Hak Anak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ratu Rizky Nabila secara tegas meminta agar Alfath Fathier bisa memberikan hak-hak anaknya, Jewanio Rizky Abbaz. Ia juga menyampaikan agar Alfath tidak perlu membayar masa idah dan dana terhutang sesuai putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

"Saya mau bicara langsung di media saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim PA Jakarta Pusat sayanya tidak usah masa idah saya tidak usah dibayar dan dana terhutang tidak perlu bayar," ucap Ratu Rizky Nabila di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat, 11 Juni 2021.

Ratu Rizky Nabila meminta agar Alfath Fathier bisa membayar atau menggantikan biaya persalinan putranya itu. Karena ia menganggap hal itu merupakan hal yang wajar dilakukan oleh seorang ayah. 

Topik Terkait