X

IntipSeleb – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diamankan pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021 lalu. Ia diamankan dengan barang bukti berupa narkotika jenis ganja. 

Hingga saat ini Anji masih menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Seperti apa penangkapan dari musisi yang kini juga sedang membangun tempat wisata Nagara Puntang, Bandung, Jawa Barat? Yuk langsung di-scroll

Diamankan di Studio

img_title
Foto : Instagram/ @duniamanji

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menyampaikan pihaknya telah mengamankan seorang musisi yaitu Anji di salah satu studio miliknya kawasan Cibubur. Anji diamankan pada pukul 19.30 WIB Jumat, 11 Juni lalu. 

"Ini perlu saya sampaikan dalam kesempatan yang awal pada rekan-rekan media sekalian, betul bahwa kami menangkap seorang musisi terkenal di mana inisialnya adalah EAN alias AN pada hari Jumat tanggal 11 Juni lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah perumahan di Cibubur," ucap Kombes Pol Ady di Kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu, 13 Juni 2021.

Kombes Pol Ady juga menyampaikan jika Anji saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif sehingga untuk keterangan lebih lanjut akan disampaikan setelah pemeriksaan berakhir. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga