img_title
Foto : Instagram/ @duniamanji

IntipSeleb – Pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji karena diduga terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di salah satu studio miliknya di kawasan Cibubur. 

Anji diamankan dengan barang bukti berupa ganja yang belum disampaikan jumlahnya. Ia saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Seperti apa penangkapan dari Anji? Berikut artikelnya. 

Diamankan di Studio

Instagram/ @duniamanji
Foto : Instagram/ @duniamanji

Musisi, Anji diamankan pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di kawasan Cibubur pada pukul 19.30 WIB Jumat, 11 Juni lalu. 

Terkait penangkapan itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menyampaikan Anji diamankan di salah satu studio miliknya kawasan Cibubur. 

"Ini perlu saya sampaikan dalam kesempatan yang awal pada rekan-rekan media sekalian, betul bahwa kami menangkap seorang musisi terkenal di mana inisialnya adalah EAN alias AN pada hari Jumat tanggal 11 Juni lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah perumahan di Cibubur," ucap Kombes Pol Ady di Kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu, 13 Juni 2021.

Topik Terkait