img_title
Foto : Instagram/ @duniamanji

IntipSeleb – Musisi inisial AN alias Anji diamankan oleh Pihak Kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menangkap musisi bernama asli Erdian Aji Prihartanto dengan barang bukti berupa ganja.

Menyusul kabar penangkapan Anji karena dugaan kasus narkoba, publik langsung memberikan komentar beragam. Tak ayal, postingan terakhir Anji menjadi sorotan. Berikut penjelasan selengkapnya.

Anji Ditangkap Karena Dugaan Narkoba

Instagram/duniamanji
Foto : Instagram/duniamanji

Kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Anji atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 11 Juni 2021 lalu. Mantan vokalis Drive ini diamankan di studio miliknya di kawasan Cibubur pada pukul 19.30 WIB.

“Betul bahwa kami menangkap seorang musisi terkenal di mana inisialnya adalah EAN alias AN pada hari Jumat tanggal 11 Juni lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah perumahan di Cibubur," ucap Kombes Pol Ady di Kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu, 13 Juni 2021.

Menurut keterangan AKP Harry Gasgari, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Anji diamankan sendiri dengan barang bukti berupa ganja. Namun, kepolisian belum mengungkapkan lebih lanjut atas kasus narkoba yang menyeret Anji.

Topik Terkait