X

IntipSeleb – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji akan menjalani tes urine setelah kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. Mantan vokalis band Drive ini diamankan di kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021 lalu. 

Anji ditangkap sendirian di studio yang berada di rumahnya pada pukul 19.30 WIB. Kini, Anji akan menjalani tes urine untuk mengetahui sejak kapan ia menggunakan narkoba. Seperti apa keterangan dari pihak kepolisian terkait penangkapan Anji? Berikut artikelnya. 

Jalani Tes Urine

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan jika Anji saat ini sedang menjalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Dalam pemeriksaan itu, ia akan melakukan tes urine dan SWAB. 

"Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan tes pemeriksaan kesehatan. Apa saja yang dilakukan, ya semua nya dicek seperti tensi suhu dan semuanya termasuk di SWAB, termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya," ucap AKBP Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 14 Juni 2021.

Untuk proses lainnya, AKBP Ronaldo menyampaikan jika pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif. Sehingga belum ada keterangan lebih lanjut yang bisa disampaikan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga