img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. 

Dari hasil tes urine ia juga dinyatakan positif THC atau ganja. Saat ini, Anji telah ditahan di rutan Polres Metro Jakarta Barat. Seperti apa perkembangan kasus Anji? Berikut artikelnya. 

Positif Ganja

Instagram/@duniamanji
Foto : Instagram/@duniamanji

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan perkembangan terbaru dari kasus narkoba yang menjerat musisi, Anji. Dari hasil tes urit diketahui jika ia positif menggunakan ganja. 

"Kemudian dari barang bukti yang sudah diamankan oleh penyidik sudah keluar hadil uji lab forensik itu juga positif THC. Penyidik sudah menemukan kesesuaian jadi cek kesehatan urine dengan pengecekan barbuk kesesuaian jadi kasusnya ganja," ucap AKBP Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 15 Juni 2021.

AKBP Ronaldo juga menyampaikan jika pihaknya terus melakukan pengembangan dengan mencari barang bukti lain di daerah Bandung, Jawa Barat. 

Topik Terkait