img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ade Govinda menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menemui rekannya Anji yang saat ini sedang ditahan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia datang untuk memberikan dukungan dan juga membawakan makanan. 

Gitaris dari grup band Govinda ini juga sempat menyampaikan kondisi terkini dari Anji yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Seperti apa kondisi terkini dari mantan vokalis band Drive itu? Berikut artikelnya. 

Mendukung dan Bawa Makanan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ade Govinda menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk bertemu dengan rekan sesama musisi, Anji. Diketahui jika Anji kini sedang menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Kedatangan Ade Govinda untuk membawakan makanan dan memberikan dukungan kepada rekannya. Ia juga meminta kepada rekan dari Anji agar bisa membantu lewat doa. 

"Ya bawain makanan, dan aku disini sebagai sahabat dan manajemen Anji juga kan. Jadi lebih ke ya pasti ngasih support. Dan untuk semua sahabat Anji juga, bantu doa aja. Karena sekarang juga lagi covid begini juga mengunjungi atau apa. Lebih baik butuh support dan doanya dan prosesnya," ucap Ade usai menjenguk Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 15 Juni 2021.

Topik Terkait