img_title
Foto : Ade_govinda/instagram

IntipSeleb – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah diamankan pihak kepolisian Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Karena hal itu, Ade Govinda mengungkapkan jika ada beberapa proyek yang harus ditunda karena kasus ini. 

Ade Govinda memang sempat menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menemui rekan satu manajemennya Anji. Ia datang memberikan makanan dan dukungan untuk mantan vokalis band Drive itu. Seperti apa keterangan dark Ade Govinda? Berikut artikelnya. 

Istri Belum Besuk

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ade Govinda menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk memberikan dukungan kepada Anji. Selain itu, ia juga membawakan makanan untuk pelantun 'Bidadari Tak Bersayap'. 

Ade juga mengungkapkan alasan Wina Natalia tidak juga mengunjungi Anji yang sedang ditahan karena hanya pihak manajemen yang bisa menemuinya untuk saat ini. 

"Udah, cuma yang bisa ngunjungi dari manajemen dari tim manajemennya aja. Itu tadi karena COVID dan biar Anjinya juga bisa istirahat. Iya itu tadi sahabat semuanya bantu doa aja," ucap Ade di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 15 Juni 2021.

Topik Terkait