img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Make up merupakan kunci dari penampilan wanita. Zaman sekarang, tanpa riasan yang menempel di wajahnya, kebanyakan wanita merasa tidak percaya diri. Banyak laki-laki yang mengatakan bahwa wanita lebih cantik natural tanpa make up. Namun, jika make up yang membuat wanita lebih nyaman, kenapa harus protes?

Baca Juga: 7 Artis Ini Beda Banget Tanpa Make Up, Lady Gaga Malah Seram

Tampil di depan khalayak ramai membuat beberapa artis ini harus menggunakan make up. Tak banyak yang tahu soal tampilan artis ini ketika tidak menggunakan make up. Siapa artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Hanggini

Hanggini

Nama Hanggini mulai dikenal publik sejak menjadi pembawa acara dalam program televisi Koki Cilik. Ia juga membintangi sejumlah judul sinetron. Tak hanya itu, Hanggini melebarkan sayapnya dalam dunia tarik suara di YouTube dengan mengcover lagu-lagu bersama musisi terkenal seperti Lutfi Aulia dan Julian Jacob. 

Gadis 20 tahun ini juga menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikan lokal karena mahir dalam menggunakan kuas di wajahnya. Jangan heran kalau konten YouTube-nya berisi rekaman video dirinya tengah membuat make up tutorial. Sebelum memoleskan wajahnya dengan produk kecantikan, gadis yang kerap disapa Jeha ini sering dibilang berbeda setelah menggunakan make up oleh netizen.

Topik Terkait