img_title
Foto : Instagram/winatalia

IntipSeleb – Anji resmi menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan tes urine, Anji positif menggunakan narkotika jenis ganja. Ia pun juga mengaku telah menggunakan barang haram itu selama 9 bulan.

Seiring dengan penahanan Anji karena kasus narkoba, istrinya yakni Wina Natalia menuliskan pesan haru. Ia menyinggung soal janji dan ketidak pedulian. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Anji Resmi Ditahan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Anji resmi ditahan karena terbukti menggunakan narkotika jenis ganja. Mantan vokalis band Drive itu juga mengaku telah menggunakan narkoba sejak 9 bulan lalu atau September 2020. Anji juga menaruh nerkotika di dua tempat, yakni di Cibubur dan di Bandung.

"Dari hasil pemeriksaan kami yang terakhir ini dimulai sekitar akhir tahun lalu sampai sekarang 6 bulan, eh dari September berarti sekitar 8-9 bulan," ungkat Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada awak media pada Selasa, 15 Juni 2021.

Menyusul kabar penahanan Anji karena kasus narkoba, keluarganya langsung menjenguk. Bukan hanya itu, keluarga juga telah mengajukan asesmen agar Anji dapat menjalani rehabilitasi.

Topik Terkait