X

IntipSeleb – Putri Aa Gym yang bernama Ghaida Tsurayya dituduh oleh adiknya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membentak ibunya sendiri, Teh Ninih. Selain membentak, Ghaza juga mengatakan bahwa kakaknya itu menyebut sang ibu munafik. 

Mendapat tuduhan seperti itu, Ghaida kedapatan mengunggah sebuah kalimat yang diduga merespons tuduhan dari adiknya tersebut. Lantas, apa saja isi unggahan putri Aa Gym? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dituduh Sebut Teh Ninih Munafik

img_title
Foto : facebook/muhammadghaza

Ghaza baru-baru ini membongkar sikap kakaknya, Ghaida usai sebelumnya membeberkan perilaku buruk Aa Gym terhadap Teh Ninih. Dia menyebutkan bahwa kakaknya itu sempat membentak ibunya sendiri di salah satu masjid di depan banyak orang. 

Ghaza juga mengatakan bahwa kakaknya itu sempat menyebut Teh Ninih munafik saat digugat cerai pertama kali oleh Aa Gym. Hal ini yang membuat dirinya kehabisan akal karena tidak menduga kakaknya akan seperti itu. 

“Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘mamah itu munafik’, Tepat di hadapan Bapak KH. Miftah Faridl, dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” tulis Ghaza dilansir IntipSeleb pada Facebook Muhammad Ghaza Al Ghazali yang diunggah 14 Juni 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga