X

IntipSeleb – Berbie Kumalasari sedang menjadi perbincangan hangat dari warganet. Ia bahkan telah mendapatkan berbagai julukan dari netizen +62. Salah satunya ratu halu karena netizen tidak percaya dengan pernyataan dirinya pernah tinggal di Amerika. Hal ini karena pengucapan bahasa Inggris Barbie tidak lancar seperti orang kebanyakan yang tinggal di Amerika.

Ia mulai viral setelah video YouTube Boy William tersebar soal pengakuan dirinya. Video tersebut menampilkan Barbie tengah bicara soal makanan favoritnya di Amerika. Dengan ragu, ia menjawab Burger King sebagai makanan kesukaannya.

Setelah viral, Berbie semakin dikenal publik karena selalu muncul di layar kaca, bahkan setiap hari. Baru-baru ini, dirinya membuat kabar mengejutkan mulai dari sulam bibir dan harga tiket meet and greet.

Berbie sulam bibir

Sumber: VIVA.co.id 

Kumala, sapaan akrab Berbie telah melakukan sulam bibir beberapa waktu lalu. Ditemani Irfan Sebastian, pria yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengannya, Kumala selesai sulam sampai jam 12 malam.

"Irfan nemenin sampai jam setengah 12 malam kan. Jadi ngerjain alis, sulam dari sore, jam lima. Selesai jam setengah 12 malam. Tadinya kita mau nonton barengan ya. Enggak jadi nonton, orang bibirnya segini, kayak ikan lohan apa ikan apa tuh, monyor banget," tuturnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019 dilansir dari VIVA.co.id.

Merasa bibirnya sensitif

Sumber: VIVA.co.id.

Lebih lanjut, Kumala menjelaskan bahwa bibirnya sensitif. Ia juga meminta kepada awak media untuk mendoakan yang terbaik untuknya seperti yang dilansir dari VIVA.co.id.

"Aku merasa mungkin bibirku sensitif. Namanya bibir lembut banget. Apalagi dikasih tinta. Belum tentu aku cocok sama tintanya atau mungkin sama anestesinya, atau mungkin prosesnya seperti itu. Karena setiap orang enggak bisa diprediksi. Ya udah, aku jalani aja, berdoa, mudah-mudahan kempes lagi," katanya.

Viral dijadikan bisnis

Seperti diketahui, Boy William sering menghadirkan public figure dalam konten YouTube-nya. Dalam video yang baru diunggah pada Senin, 18 November 2019 ia mengundang Berbie Kumalasari sebagai bintang tamunya. Video tersebut berjudul Berbie Kumalasari Nangis Gara-gara Boy William! | #nebengBoy S4 Eps.1 Kumala dan Boy berbincang di dalam mobil. Boy yang membuat dirinya viral mengingatkan kembali soal sarannya untuk tetap melakukan yang Kumala inginkan.

Dari awal gue ngomong, apapun yang lo lakuin tetep akan di bully. Jadi kalo lu otaknya bisnis sekalian aja jadikan ini semua duit untuk sementara, kita gatau umur kita jd artis sampe kapan.

Tiket Meet and greet Rp15 juta

Boy William dan Berbie Kumalasari

Barbie Kumalasari diketahui akan menggelar konser pada Januari 2020 di lima kota besar Indonesia. “Yah biasa kalau kelas festival gue 500 (rupiah) sampai 750 (rupiah\). Kalau tribun satu jutaan,” tuturnya.

Yang menarik, Boy William nampak terkejut saat mendengar biaya meet and greet Barbie Kumalasari senilai Rp15 juta. “Rp15 juta worth it (sepadan) lah. (Dapat) foto sekali salaman, shake hand,” katanya.