img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah diamankan pihak kepolisian Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di studio miliknya di kawasan Cibubur. 

Karena hal itu, Anji pun meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat Indonesia karena sudah membuat kecewa. Ia juga berharap bisa segera kembali berkarya setelah kasus ini selesai. Bagaimana ungkapan perasaan dan permintaan maaf dari mantan vokalis Drive? Berikut artikelnya. 

Minta Maaf

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Musisi, Anji diamankan di Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat setelah kedapatan memiliki narkoba jenis ganja berupa batang, biji, dan daunnya. Ia juga memiliki buku berjudul 'Hikayat Pohon Ganja' yang berang buktinya itu tersebar di dua tempat Cibubur dan Bandung. 

Saat sedang perilisan kasus narkoba ini, Anji sempat meminta maaf kepada keluarga dam seluruh masyarakat Indonesia karena telah membuat mereka kecewa. Ia berharap bisa menjadi contoh buruk sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menggunakan narkoba. 

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, sahabat, saudara, rekan kerja dan seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa atas kejadian ini. Saya berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk saya dan seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melanggar aturan dengan alasan apa pun," ucap Anji sambil tertunduk di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 16 Juni 2021.

Topik Terkait