img_title
Foto : Winatalia/instagram

IntipSeleb – Wina Natalia istri dari Anji mengaku tidak tahu jika suaminya menggunakan narkoba sejak September 2020 lalu. Mantan vokalis band Drive itu diamankan pihak kepolisian di komplek perumahan di daerah Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021.

Wina hanya meminta doa untuk suaminya, Erdian Aji Prihartanto yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Seperti apa pengakuan dari Wina Natalia terkait kasus suami? Berikut artikelnya. 

Minta Doa

Instagram/winatalia
Foto : Instagram/winatalia

Wina Natalia akhirnya menjenguk sang suami, Anji yang saat ini berada di Rutan Polres Metro Jakarta Barat setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sayangnya, ia tidak banyak memberikan tanggapan terkait kasus yang sedang dihadapi suaminya. 

"Saya minta doanya aja supaya prosesnya berjalan dengan baik. Kita mengikuti proses yang ada aja lah. Terus terima kasih juga buat semua semangat dan doanya," ucap Wina Natalia di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 16 Juni 2021.

Wina menyampaikan kini anak-anaknya hanya mengetahui jika pelantun 'Bidadari Tak Bersayap' itu sedang bekerja dan tidak bisa pulang ke rumah untuk waktu yang lama. 

Topik Terkait