img_title
Foto : Instagram/keanuagl

IntipSeleb – Pernyataan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah yang menyebut Keanu Agl tidak ramah saat diajak foto berbuntut panjang. Keduanya saling sindir di media sosial hingga menjadi viral di sejumlah akun gosip.

Namun, Keanu Agl dan istri Tarra Budiman tampaknya sudah berdamai. Kendati demikian, Keanu justru mengeluh karena trauma untuk diajak berfoto. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Senyum Keanu Agl Disebut Gak Ikhlas

Instagram
Foto : Instagram

Beberapa hari lalu, istri Tarra Budiman yakni Gya Sadiqah mengklaim Keanu Agl tidak ramah ketika salah satu temannya mengajak berfoto bersama. Keanu pun langsung meminta penjelasan Tarra, yang kemudian meminta maaf.

Hingga pada akhirnya, Keanu Agl telah berdamai dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman. Perdamaian itu terjadi melalui video call dan ketiganya memutuskan untuk berfoto. Namun, dalam foto tersebut senyum Keanu Agl menjadi sorotan.

Selebgram bernama asli Muhammad Miftahul Huda itu menerima hujatan karena senyumnya dianggap terpaksa. Bahkan tak sedikit yang menyebut senyum Keanu Agl tidak ikhlas saat berdamai dengan istri Tarra Budiman.

Topik Terkait