img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Setelah kehebohan BTS Meal, kini muncul video kolaborasi antara KFC dengan pedangdut Nassar. Hal ini bermula dari video TikTok yang memperlihatkan aksi joget Nassar dengan sederet pegawai restoran cepat saji itu.

Melihat kolaborasi KFC dengan Nassar, warganet langsung antusias dan mengaku ingin membelinya. Bahkan, tak sedikit yang memberi julukan Oppa kepada Nassar. Seperti apa kehebohan KFC X Nassar? Scroll yuk!

Muncul Kolaborasi KFC X Nassar

TikTok/king_nassar
Foto : TikTok/king_nassar

Kolaborasi McDonald’s dan BTS dengan meluncurkan makanan bertajuk BTS Meal sukses menuai antusias penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. ARMY, sebutan penggemar BTS berbondong-bondong memesan BTS Meal melalui layanan delivery. Bahkan, pesanan BTS Meal sampai membludak hingga beberapa restoran McDonald’s harus ditutup sementara karena dianggap langgar prokes COVID-19.

Setelah BTS Meal, muncul kolaborasi KFC dengan pedangdut Nassar. Sebuah video menunjukkan jika mantan suami Muzdalifah itu sedang berjoget heboh di tengah-tengah beberapa karyawan KFC.

Melansir unggahan akun TikTok @king_nassar, video awalnya menyoroti karyawan KFC yang berbaris rapi seraya memegang sesuatu yang diduga lightstick. Kemudian, Nassar datang dengan antusias tinggi.

Topik Terkait