img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Film Ali & Ratu Ratu Queens sedang dibicarakan oleh masyarakat luas. Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan diproduksi oleh Palari Films ini mengangkat kisah tentang seorang anak yang mencari ibu kandungnya. 

Film Ali & Ratu Ratu Queens mengambil latar tempat di kota New York dan Jakarta. Film ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, dan Happy Salma. Seperti apa cerita dari film ini dan bisa disaksikan dimana? Berikut artikelnya. 

Sinopsis

Instagram
Foto : Instagram

Film Ali & Ratu Ratu Queens bercerita tentang seorang remaja berusia 17 tahun, Ali yang hendak mengejar ibu kandungnya yang meninggalkannya sejak kecil ke New York, Amerika Serikat. Setibanya di sana, Ali justru bertemu dengan ibu-ibu seperti Party, seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian. Ada juga Biyah seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi. 

Selain itu ada juga, Ance seorang single mom galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia, dan Chinta yang datang ke New York untuk mengejar cinta namun kandas dan berakhir menjadi seorang tukang pijat.

Mereka pun sepakat membantu Ali dalam mencari ibunya. Termasuk, Eva anak dari Ance yang justru membuatnya jatuh cinta. Seperti apa pencarian yang dilakukan oleh Ali dan ibu-ibu itu? Saksikan dalam film Ali & Ratu Ratu Queens. 

Topik Terkait