img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kriss Hatta mendadak diserbu ARMY yang merupakan fans boyband Korea, BTS. Hal ini disebabkan usai Kriss Hatta mengunggah sebuah video V BTS yang tengah menangis di atas panggung.

Sontak, kolom komentar akun media sosial Kriss Hatta dibanjiri hujatan. Mereka kerap mengatakan pria berusia 32 tahun itu panjat sosial dan pencari sensasi. Kira-kira seperti apa unggahan dari Kriss Hatta hingga diserbu oleh para ARMY? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sindir V BTS Cengeng

instagram/krisshatta07
Foto : instagram/krisshatta07

Baru-baru ini, Kriss Hatta tampak mengunggah sebuah video yang diduga menyindir salah satu anggota BTS yang dikenal dengan nama panggung V. Dalam video itu, Kriss memperlihatkan V yang tengah menangis di atas panggung. 

Lebih lanjut, pria berusia 32 tahun itu kemudian membandingkan tangisan V di atas panggung dengan sosok dirinya yang tengah memegang pistol. Dia juga menampilkan tubuhnya yang dipenuhi dengan luka lebam.

“Kasih paham,” tulis Kriss Hatta dilansir IntipSeleb pada akun media sosial Instagram @krisshatta07 yang diunggah 18 Juni 2021. 

Topik Terkait