X

IntipSeleb – Prilly Latuconsina baru-baru ini menghebohkan publik usai mengunggah potret dirinya di akun media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut, Prilly terlihat lebih gemuk dari biasanya. 

Ternyata wanita berusia 24 tahun itu mengaku bahwa dia sengaja menaikkan berat badan untuk sebuah peran dalam series I Love You Silly. Dia berperan sebagai Lily yang hobi makan. Itulah mengapa Prilly diharuskan untuk menaikkan berat badannya.  

Pemeran film Danur ini memang diketahui selalu totalitas dalam mengambil sebuah peran. Namun, totalitas itu tidak hanya terjadi kepada Prilly saja. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang totalis demi peran? Berikut deretan artis yang sudah IntipSeleb rangkum di bawah ini. 

Prilly Latuconsina

img_title
Foto : instagram/montytiwa

Prilly Latuconsina baru-baru ini mengunggah potret dirinya di akun media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 24 tahun itu mengaku bahwa dia sedang menaikkan berat badannya demi sebuah peran. 

Monty Tiwa yang merupakan sutradara dari serial I Love You Silly, mengatakan bahwa Prilly harus menaikkan berat badannya untuk menjadi Lily. Dan tanpa disangka, wanita berusia 24 tahun ini berhasil di hari pertama saat syuting berlangsung. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga