img_title
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna sempat membuat kehebohan setelah mengaku tengah hamil oleh seorang bule. Kini ia pun mengaku jika hal itu dilakukannya agar bisa kembali eksis di dunia hiburan tanah air. Artis transgender ini meminta agar masyarakat tidak terlalu serius menanggapi hal ini. 

Kini Lucinta Luna mengaku hal-hal yang dilakukannya itu hanya untuk menghibur masyarakat. Ia hanya ingin menjadi komedian yang bisa menghibur. Seperti apa pengakuan dari Lucinta Luna? Berikut artikelnya. 

Agar Kembali Tenar

Instagram/ @lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna membuat publik terkejut setelah mengaku tengah hamil setelah menunjukkan hasil test pack yang baru saja ia gunakan. Setelah mengaku hamil ia terlihat langsung mengunggah video saat sedang berkomunikasi dengan seorang bule yang merupakan kekasihnya. 

Usai video itu ramai diperbincangkan, Lucinta Luna akhirnya mengakui jika video itu dibuat hanya untuk membuatnya kembali tenar. Ia pun meminta masyarakat tidak terlalu menganggap serius hal itu. 

"Ya cuma biar supaya besar lagi lah (tenar). Gausah seriusin kali, gausah percaya," ucap Lucinta Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait