img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pandemi COVID-19 membuat kita harus berdiam diri di rumah. Hal itu tentunya membuat orang-orang yang sedang dalam perantauan sulit untuk bertemu dengan keluarga mereka di kampung halaman. 

Untuk sedikit mengobati rasa kangen atau justru menambah rasa kangen kalian dengan rumah. Beberapa film tema keluarga bisa kamu saksikan. Apa saja rekomendasi film keluarga yang dipersiapkan oleh tim IntipSeleb? Langsung discroll. 

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Instagram/ @nkcthi
Foto : Instagram/ @nkcthi

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  mengangkat kisah keluarga Narendra yang memiliki istri bernama Ajeng serta ketiga anak bernama Angkasa, Aurora, dan Awan. Mereka adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia, tetapi di balik itu semua setiap keluarga pasti punya rahasia.  

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya. 

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka. Film ini bisa kamu saksikan di platform digital Netflix. 

Topik Terkait