img_title
Foto : Instagram/ @dunyayigeziyoorum

IntipSeleb – Lucinta Luna tampaknya serius menjalin hubungan dengan seorang pria asal Turki bernama Idris Bozkurt. Transgender bernama asli Ayluna Putri ini mengungkapkan jika ia sudah dikenalkan dengan keluarga kekasihnya itu. 

Lucinta Luna pun mengungkapkan jika ia dan Idris sudah merencanakan sebuah pernikahan yang akan digelar pada akhir tahun 2021 ini. Seperti apa perencanaan pernikahan dari Lucinta Luna? Berikut artikelnya. 

Menikah Akhir Tahun

Instagram/ @lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna dan kekasihnya, Idris Bozkurt mengungkapkan keseriusannya dalam menjalani hubungan asmara mereka. Pria berusia 35 tahun itu pun menganggap Lucinta Luna sebagai sosok yang berkarakter. 

"Because love you, your beautiful, berkarakter," ucap Idris saat ditemui bersama Lucinta Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Lucinta Luna pun menegaskan jika hubungannya dengan Idris bukan untuk memanfaatkan keadaan. Tetapi, keduanya benar-benar ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Bahkan, pernikahan keduanya pun sudah direncanakan pada akhir tahun 2021.

Topik Terkait