img_title
Foto : Instagram/ @dindahw

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Keduanya kini telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Dinda melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada pukul 13.28 WIB, Minggu, 20 Juni 2021.

Memberikan nama yang cukup unik pada anaknya, Rey Mbayang pun mengungkapkan artinya. Apa arti dari Arshakalif Muhammad Mbayang? Penasaran kan, yuk langsung dicek artikelnya!

Arti Nama Anak

Instagram/ @rey_mbayang
Foto : Instagram/ @rey_mbayang

Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Keduanya pun telah memberikan nama untuk sang buat hati yaitu Arshakalif Muhammad Mbayang. 

Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Rey Mbayang mengungkapkan arti dari nama yang ia berikan untuk putra pertamanya itu. Arshakalif dapat diartikan sebagai orang yang bijaksana, kata alif berarti penanda anak pertama. 

"Arshakalif itu sebenarnya banyak sih artinya, karena itu dari berbagai sisi. Kalau misal dari Arabnya, Ars itu 'kan Arsy Allah’, kan di langit. Terus Arshakalif itu adalah orang yang bijaksana, sementara alif itu anak pertama," ucap Rey Mbayang dikutip Intip Seleb dari KH Infotainment, Senin, 21 Juni 2021.

Topik Terkait