img_title
Foto : Instagram/rhemanty.rhe

IntipSeleb – Angka kasus positif COVID-19 semakin meningkat. Hal ini menjadi perhatian banyak orang dari berbagai kalangan seperti selebriti, pejabat, sosialita dan lainnya.

Salah satunya yaitu produser film Inggrid Rhemanty yang menyoroti orang-orang masih enggan untuk stay at home. Pesinetron sekaligus artis FTV itu mengungkapkan lewat akun Instagram terkait masih banyak orang yang enggan menerapkan protokol kesehatan. Simak penjelasan selengkapnya.

Sindir Orang Mau Hits

Instagram/rhemanty.rhe
Foto : Instagram/rhemanty.rhe

Rhemanty, begitu sapaannya menjelaskan seluruh lapisan masyarakat harus bekerja sama untuk memerangi COVID-19. Dia menyarankan kepada siapapun untuk menahan diri keluar rumah hanya sekedar bergaya update di media sosial di tengah pandemi.

"Kita semua butuh kerja bareng buat ngatasin Pandemi ini. Waspada selalu terhadap penularan Covid-19 yang makin Hits ini. Pakai masker! Anggap saja saat ini diri kita sedang Covid, agar bisa saling menjaga diri sendiri & orang lain,” tulis Rhemanty di Instagram hari Minggu, 20 Juni 2021.

stay at home gausa keluar kl gapenting" bgt apalagi keluar cuma buat bergaye mau hits update di sosmed. duhh," sambungnya.

Topik Terkait