img_title
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

IntipSeleb – Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv akhirnya angkat bicara mengenai kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap anak dari almarhum Denny Sakrie. Ia secara tegas membantah tuduhan yang disampaikan oleh akun Twitter @dennysakrie itu. 

Rian pun sempat menceritakan alasan dirinya tidak hadir ketika diminta untuk mediasi bersama dengan keluarga dari almarhum Denny Sakrie. Lalu, seperti apa penjelasan dari vokalis band D'Masiv ini? Berikut artikelnya. 

Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Instagram/ @rianekkypradipta
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

Vokalis dari band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari almarhum Denny Sakrie. Melalui akun Twitter @dennysakrie, Rian dituduh telah menggoda dan meminta agar anak dari almarhum Denny Sakrie datang ke hotel. 

Setelah lama bungkam akhirnya Rian D'Masiv pun angkat bicara mengenai kasus ini. Ia secara tegas langsung membantah tuduhan yang disampaikan oleh akun Twitter @dennysakrie itu. 

"Tidak ada, jadi tidak pernah seperti yang dituduhkan," ucap Rian D'Masiv kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin, 21 Juni 2021.

Topik Terkait