img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty baru-baru ini tampak mengunggah pesan yang memotivasi untuk keluarganya. Dalam unggahan itu, terlihat Anang Hermansyah yang terbaring lemah di rumah sakit.

Tidak hanya Anang, Azriel juga diketahui jatuh sakit usai pergi dari Dubai. Lantas, bagaimana kondisi Anang dan Azriel saat ini? Dan apa isi pesan yang diunggah oleh Ashanty? Simak selengkapnya di bawah ini.

Azriel dan Anang Hermansyah Sakit

instagram/ashanty_ash
Foto : instagram/ashanty_ash

Anang Hermansyah baru-baru ini mengunggah video dirinya yang tengah bersiap untuk melakukan operasi. Berbalut baju pasien berwarna biru serta penutup kepala, mantan suami Krisdayanti itu terbaring lemah. Anang meminta doa dari Ashanty agar bisa disembuhkan dari penyakitnya. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti operasi apa yang dilakukan oleh pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi. 

“Doakan ya sayankkkkkk,” tulis Anang dilansir IntipSeleb pada akun media sosial Instagram @ananghijau yang diunggah 21 Juni 2021. 

Namun, tidak hanya Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah juga nyatanya diketahui jatuh sakit. Hal ini terungkap saat Ashanty mengunggah potret anaknya itu saat sedang melakukan video call. 

Topik Terkait